Cara Mengetahui Posisi Artikel Blog Menggunakan SERPmojo

CARA MENGETAHUI POSISI ARTIKEL BLOG KITA
Halo sahabat blogger, dikesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips atau cara mengetahui posisi artikel kita pada mesin pencari google,Bing, bahkan Yahoo. 



Sekedar informasi juga SERPmojo adalah sebuah aplikasi mobile yang bisa kita download melalui playstore dan aplikasi ini membuat kita lebih mudah melakukan pengamatan terhadap posisi artikel kita yang terbaca oleh mesin pencari google,bing, dan yahoo. Baik tampa menunggu waktu lama berikut adalah cara menggunakan SERPmojo :

Pertama
Masuk kedalam Playstore yang ada di smartphone android kalian kemudian ketikkan SERPmojo pada mesin pencari playstore.


Kedua
Maka akan muncul pilihan aplikasi berbentuk icon gamabar hasil pencarian anda , berikutnya anda klik icon aplikasi tersebut dan akan terbuka tab baru


Ketiga
Jika kalian telah klik icon tadi maka anda akan diarahakan ke opsi SERPmojo dan memberikan anda pilihan PASANG  yang berarti anda akan mendownload aplikasi tersebut dan memasang aplikasinya didalam smartphone anda.

Keempat 
Tunggu sampai proses download selesai, jika sudah muncul pilihan BUKA atau COPOT PEMASANGAN itu menandakan bahwa aplikasi anda telah didownload, berikutnya kilk BUKA maka akan secara otomatis membuka aplikasi tersebut.



Kelima
Maka akan tampil bentuk isi dari aplikasi tersebut saelanjutnya anda hanya tinggal mengklik logo + pada bagian ujung kanan atas aplikasi tersebut


Keenam
Masukkan alamat url anda jangan sampai salah agar mesin pencari SERPmojo dapat bekerja dengan baik. setelah itu pada menu keywor klik logo + pada bagian ujung bawah tampilan aplikasi SERPmojo anda.



Ketujuh
Masukkan Keyword (judul postingan blog anda yang sangat sesuai) setelah mengisi judul postingan anda silahkan anda klik DONE yang berada dibagian ujung atas tampilan aplikasi SERPmojo tersebut


Kedelapan
Maka secara otomatis judul blog anda sudah dimasukkan kedalam sistem pembaca SERPmojo , berikutnya anda hanya perlu klik DONE sekali lagi untuk menyelesaikan tahapan ini.


Kesembilan
Jika anda ingin menambahkan judul postingan lebih dari satu anda hanya perlu klik logo berbentuk pensil yang berada tepat dibagian ujung bawah sebelah kanan tampilan SERPmojo tersebut lalu ikuti petunjuknya dan klik DONE jika selesai.



Kesepuluh
Untuk mengetahui aktifitas trafik blog anda pada mesin pencari google,bing,dan yahoo anda hanya membaca angka yang muncul bada sebelah kanan judul postingan blog anda dan itu adalah urutan posisi artikel anda. sebagai contoh lihatlah gambar dibawah ini :


garis merah yang ada pada gambar tersebut adalah
posisi artikel anda dalam rentang waktu beberapa hari terakhir

Nah itulah bagaimana cara saya memngapati peningkatan dan posisi artikel saya yang berada didalam mesin pencari seperti google,yahoo,dan bing. Semoga saja apa yang saya berikan ke kalian menjadi salah satu motifasi yang dapat anda gunakan untuk membuat blog anda menjadi profesional. terima kasih dan salam sukses:)

Comments