Kenali Permasalahan Dalam Memasang Code Head Adsanse Jangan Panik Begini Solusinya

KENALI PERMASALAHAN DALAM PENEMPATAN CODE ADSANSE UNTUK PERTAMA KALI
Halo sahabat bloger, belakangan ini terlihat banyak sekali masalah yang dihadapi oleh publicshare yang baru saja memasuki adsanse bahkan ada beberapa kasus di mana salah satu pengguna adsanse merasa kebingungan akan hal yang ia alami sebagai contoh kasus berikut ini adalah si A telah melakukan pendaftaran adsanse melalaui konten blognya dan telah melewati masa review pertama, akan tetapi ketika masa review ketiga si A mendapati ada kejanggalan pada saat memasang kode head di bagian pengaturan tata letak templatenya.



Memang benar untuk penempatan code iklan pertama kali tidaklah salah akan tetapi perlu disadari bahwa dalam berbisnis menggunakan platform adsanse haruslah dengan menggunakan kesabaran yang sangat ekstra super super digunakan agar mental kita masih terjaga dengan aman,

Kembali ke kasus tersebut. Setelah si A menempatkan code iklannya di antara head dengan benar beberapa hari kemuadian si A menerima email yang berisikan ONE LAST STEP TO GET STARTED yang dalam artian kasar indonesia adalah tolong memasang ulang kode iklan anda pada template blog yang anda kelola (maaf saya bukan ahli bahasa inggris) dengan email tersebut si A merasa kebingungan , nah di artikel kali ini saya akan memberikan beberapa penjelasan yang mungkin berguna untuk kalian para pengguna adsanse yang baru seperti saya ini. berikut beberapa ulasannya :
  1. Hal ini terjadi apa bila anda terlalu terburu-buru dalam menggunakan adsanse,maka dari itu anda sebagai pengguna adsanse yang pertama kali menggunakannya wajib mengetahui beberapa aturan adsanse lainnya, jangan anda langsung menggunakan adsanse tanpa dasar yang kuat.
  2. Kalau codenya udah di pasang yah tunguin aja biarkan waktu yang menjawabnya, perlu kita ketahui bahwa memang keterangan pada dasbord adsanse kita memberi keterangan 3 hari dalam review, namun dalam beberapa kasus ada yang sampai satu bulan bahkan dua bulan untuk menerima balasan dari google tentang apa keterangan yang kita dapatkan baik itu di setujui (full aprove) ataukah ditolak karena alasan tertentu.
  3. Kemungkinan besar hal seperti ini terjadi akibat terlambatnya email yang diterima oleh pengguna adsanse.
  4. Jika tak ada perintah dari pihak adsanse jangan sekali-kali anda melakukan perubahan yang tidak diperkenangkan pada pengaturan adsanse kalian.
  5. Jangan panik ini bukanlah penggunaan robot yang bisa membuat kalian panik.
  6. Dan jika saja anda menerima lebih dari satu email seperti ini ke alamat e-email anda jangan risau, bacalah isi dari email tersebut dan pelajari, jika ada perintah yang bisa membantu permasalahan anda ikuti saja namu harap perlu hati-hati.
  7. Terus berdoa dan belajar yah.
Nah itu beberapa penjelasan singkat tentang apa yang terjadi pada adsanse yang menerima email untuk memsang ulang kembali code head anda jika artikel ini berguna silahkan anda share ke teman-teman kalian.

Comments