Cara Mudah Mendatangkan PIN Adsanse Ketangan Anda

Halosahabat blogger, akhirnya setelah setahun ngeblog dan menuliskan berbagai macam content di setiap blog yang berbeda, aku mendapatkan sepucuk surat yang sangat , sangat,sangat indah dan membuatku merasa ini adalah sebuah surat yang melebihi surat cinta dari sang pasangan, heheheheh...


Yah akhirnya saya telah mendapatkan surat dari adsanse langsung dikirimkan oleh kurir dari malaysia, (asik eee). dengan datangnya surat PIN ini , saya sudah bisa melakukan verifikasi alamat dan bisa dengan mudah mencairkan keuntungan yang selama ini saya anggap biasa-biasa saya, (eehhh tapi bohong). Yang betulnya adalah surat yang selam ini saya tunggu tunggu mulai dari belajar hingga akhirnya saya mendapatkan suratnya. OK karena pengantarnya sudah sangat panjang berikut saya akan memberikan sedikit tips agar anda dengan mudah mendapatkan pin adsanse anda secara cepat. Berikut ulasannya :
  1. Pastikan saldo pada akun adsanse anda telah melebihi 10$ atau setara dengan 130 ribuan.
  2. Pastikan nama anda yang ada pada akun adsanse tersebut sesuai dengan nama yang ada pada KTP anda atau paling tidak jika anda menggunakan nama samaran pastikan jelas dan mudah dipahami oleh sanga kurir.
  3. Masukkan alamat yang sesuai dengan tempat anda tinggal. atau jika anda ingin mendapatkan PIN nya dengan cepat gunakanlah alamat kantor atau sekolah anda, dan juga pastikan alamat yang anda masukkan terdaftar di google maps, agar mempermudah kurir dalam mengantarkan surat cinta anda , heheheh (ini serius).
  4. Sabarlah menunggu , estiminasi waktu penerbitan PIN adsanse anda itu selama 3-5 hari pengiriman. Setelah itu akan di terima oleh kurir dan akan diantarkan paling lambat sampai antara 2 sampai dengan 4 minggu (karena saya menggunakan alamat sekolah PIN adsanse saya datang dalam waktu kurang dari 2 minggu, atau paling tepatnya sekitaran 14 hari kerja termasuk sejak tanggal penerbitan dari kantor google).
  5. Semasa anda menunggu PIN anda tetaplah untuk menuliskan artikel (update).
  6. Jangan lupa sering memeriksa akun g-mail anda, untuk mengetahui aktifitas akun google anda.
  7. Sering-seringlah berdoa, dan mempelajari hal ini di setiap forum-forum adasanse yang ada.
  8. Jangan lupa beritahukan kepada satpam tampat anda mengirimkan alamat jika ada sepucuk surat cinta yang anda ingin terima.
  9. Buat rancangan kedepan jika suatu saat anda telah memiliki akun adsanse yang udah siap narik duit. (entah itu anda ingin beternak blog atau anda ingin menjual akun adsanse anda).
  10. Jika PIN datang jangan lupa bersyukur . dan segeralah lakukan verivikasi, dan jagan sampai salah.
Nah itu 10 hal yang saya lakukan pada saat ingin menerima PIN akun Google adasanse saya untuk pertama kalinya. Jadi intinya jika kalian memang ingin menjadi seorang blogger maka nikmatilah prosesnya jangan cuman mau enaknya saja. karena di dunia virtual ini banyak hal yang tidak instant, karena harus melalui berbagai proses untuk mendapatkan yang kita inginkan. Satu lagi jika anda ingin menjadi blogger janganlah terlalu fokus untuk mencari duit, tapi fokuslah untuk menghasilkan konten-konten terpercaya dan berguna bagi khalayak umum. 

Jika artikel ini berguna bagi anda dan kerabat anda jangan lupa untuk di share melalui akun media social anda, setidaknya jika anda membagikan 1 ilmu ini kepada orang lain, maka saya secara pribadi sangat berbangga hati, dan akan membuat saya terus menuliskan berbagai konten yang berguna bagi seluruh orang yang membutuhkannya. Maka dengan akhir kalimat ini saya ucapkan banyak terimah kasih karena telah berkunjung ke blog sederhana saya ini . Salam Sukses :)

Comments

Post a Comment