Tampilan Laman Sudah Melebihi 1000 K Perhari Tapi Kenapa Saya Tidak Dapat Klik Pada Blog Saya

TAMPILAN LAMAN SUDAH MELEBIHI 1000K TAPI KENAPA TAK DAPAT KLIK
Halo sahabat blogger dimanapun anda berada, pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya tentang dinia adsanse dimana saya pernah mengalami hal ini, dan saya berinisiatif untuk membagikan pengalaman saya dalam menghadapi kasus adsanse seperti ini.


Baiklah dalam beberapa waktu yang lalu saya sangat khawatir dengan peningkatatan profit yang saya terima di adsanse , mengapa demikian?? hal ini terjadi karena saya tidak mendapatkan klik sama sekali dari ribuan tampilan laman blog saya sehingga saya merasa sangat khawatir. Namun setelah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi melalui berbagai forum-forum adsanse yang ada di dunia maya saya menyimpulkan bahwa ada beberapa hal yang menyebabkan kasus ini menerpa saya dan mengakibatkan adsanse saya menurun derastis dari trafik biasanya. Nah berikut hal-hal yang perlu anda ketahui jika anda mengalami kejadian seperti ini :
  1. Penulisan konten anda tidak menarik penempatan iklan yang responsive sehingga banyak iklan yang tidak sesuai dengan artikel anda terpampang dan membuat pembaca tidaklah peduli akan iklan tersebut.
  2. Mungkin anda sedang menggunakan robot backlink yang aktif sehingga blog anda menjauh dari trafik google biasanya. Hal ini akan merusak trafik pengunjung organik anda dan hanya menerima pengunjung robot dan bukan alami.
  3. Mungkin anda juga sedang menggunakan iklan jenis pop-up ataukah pop under. Tak bisa dipungkiri banyak sekali blogger yang menggunakan cara seperti ini sehingga ia berani memadukan semua iklan dari jenis yang berbeda, memang benar tak ada larangan atas pemasangan iklan yang saling berbeda namun perlu diketahui jika adsanse sendiri sangatlah sensitif akan hal seperti ini bahkan mungkin jika trafik blog anda jebol akan hal ini bisa-bisa adsanse mencabut kerjasamanya bersama anda.
  4. Pengunjung yang mengunjungi halaman website anda adalah pengunjung yang menggunakan mesin pencari bebas iklan . Contahnya adalah UC Browser dimana aplikasi ini memiliki fitur ad block yang bisa meresahkan pemilik website seperti kita ini. Namun hal ini wajar terjadi karena kebanyakan dari blogger senang menggunakan iklan pop-up dan pop under dan hal inilah yang menyebabkan pengguna internet memilih menggunakan aplikasi yang memiliki fitur ad block. Jadi sebagai blogger yang membaca tulisan ini marilah kita mengurangi paling tidak 80-100 % penggunaan iklan jenis pop-up dan pop-under agar kita sama-sama dapat menarik pembaca agar betah di halaman website kita.
  5. Blog anda sangatlah berat. hal seperti ini dapat menyebabkan pembaca sangat kesal karena loading yang sangat lambat pada blog anda jadi perbaikilah tampilan blog anda paling tidak gunakanlah template yang responsive untuk mobile, karena diindonesia sendiri pengguna smarphone sangatlah besar dan merupakan peluang yang sangat baik.
Nah itulah bebebrapa informasi yang bisa saya berikan kepada anda tentang apa alasan "Tampilan Laman Sudah Melebihi 1000 K Perhari Tapi Kenapa Saya Tidak Dapat Klik" mudah-mudahan apa yang saya sampaikan dapat berguna buat anda dalam menjadi salah satu blogger baik . Terima kasih dan salam sukses :)

Comments