Dapat Kabar Kurang Menyenangkan Dari Google

Halo sahabat blogger kali ini saya sedang tidak memberikan sebuah ilmu tetapi sebuah informasi dimana informasi ini bisa menjadi salah satu pembelajaran buat anda yang sedang berkecimpung didunia per youtube an,

Nah tepatnya 2 hari sebelum artikel ini terbit saya menerima sebuah pesan singkat yang berisikan sebuah kabar dari pihak google bahwa, salah satu akun google saya mengalami suspend, akibatnya fitur youtube yang terkait dalam akun google saya mengalami penghapusan permanen oleh google dan pihak menejemen youtube. Padahal isi konten dari youtube saya ini adalah konten gaming yang saya upload dengan keadaan original, namun entah mengapa akun youtube saya ditutup , sedih rasanya :( .


Padahal akun youtube saya ini sebenarnya sudah saya buat di tahun 2014 dan mulai aktif mengupload vidio di awal tahun 2016, dan saya sempat yakin bahwa suatu saat akun youtube saya ini akan mengalami peningkatan. Namun bahwasanya apa yang terjadi ini memang betul-betul sebuah ketidak nyamanan akan hal yang saya lakukan selama ini :(.

Kalau boleh tebak mungkin kesalahan yang saya lakukan adalah pembuatan judul pada vidio di salah satu game yang saya mainkan , mungkin inilah yang mengakibatkan badai suspend datang menghampiri ku :(. Nah untuk teman teman yang membaca tulisan ini tolong harap hati-hatilah dalam membangun sebuah konten vidio di youtube. Karena aplikasi social media terbesar ini sekarang sangatlah sensitif akan beberapa hal yang menjadi sebuah kebijakan oleh para content creator, dan pastikan anda menghindari segala larangan yang disarankan oleh pihak youtube agar kalin tidak bernasip sama seperti saya.

Semoga tulisan ini (curhatan penulis) bermanfaat buat anda dan memberikan sedikit pengetahuan bahwa segala sesuatu yang kita inginkan didunia maya tidalah mudah seperti halnya membalikkan sebuah telapak tangan, tetapi kalian harus tetap optimis dan yakin bahwa suatu saat kita dapat menjadikan hal yang rumit ini menjadi hal yang sangat mudah dan mampu memberikannya sebagai sumber ilmu bagi setiap orang yang membutuhkannya .Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini , Salam Sukses :).

Comments