Youtube Mau Ditutup ? Benar Kah ??

Halo sahabat blogger kali ini ada kabar yang sangat kurang sedap untuk diketahui , belakangan ini beredar kabar bahwa dalam beberapa waktu kedepan aplikasi media terbesar yaitu Youtube Bakalan akan ditutup keberadaannya di indonesia, benarkah ini akan terjadi?? berikut ulasannya.


Memang benar kabar tidak sedap ini betul - betul akan terjadi tepatnya ditanggal 20 September Mendatang, etsss..... tapi tunggu dulu kabar ini adalah sebuah informasi bahwa youtube secara resmi akan menutup salah satu komponen dari websitenya yaitu konten vidio editor, hal ini secara resmi disampaikan oleh marissa salah satu pengembang dari youtube itu sendiri.

Kemungkinan besar ini terjadi akibat kurang efektifnya keberadaan editor tersebut, dan juga kurangnya nilai nilai estetika seni dari komponen website tersebut. Nah hal ini sepertinya merupakan salah satu cara youtube untuk memperbaiki kontennya karena kebanyakan dari vidio yang ada didalam youtube merupakan hasil dari reuploder dan bahkan reuploder ini mampu mengalahkan seorang youtuber dengan cara melakukan clik bait. Dan hal ini membuat youtuber-youtuber tersisihkan diantara vidio-vidio yang tidak berkualitas.

Semoga saja dengan berlakunya kebijakan youtube kali ini dapat membantu memerangi para uploder uploder nakal yang hanya melakukan aktifitas reupload dimana nilai seni yang ada pada kontennya tidak berdampak baik pada semua orang yang menikmati konten youtube ini.

Marilah kita sama-sama memerangi para reuploder dengan membangun channel youtube sebaik mungkin dan konten yang sekereatif mungkin agar bisa mengalahkan para reuploder ini, 

STOP MENJADI REUPLODER DAN KEMBANGKAN KARYA ORIGINALMU SEBAIK MUNGKIN.

Nah itulah beberapa kabar dan tanggapan saya mengenai keresahan saya sendiri, jika ada kata-kata yang sangat tidak menyenangkan tolong dimaafkan karena setiap orang berhak memiliki pendapat akan suatu hal yang positif, dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini, Salam Sukses :).

Artikel terkait :

Comments