6 Jenis Peluru Yang Harus Kamu Ketahui Di PUBG Mobile

Halo semuanya ketemu lagi nih yah bareng RiefeR Gaming, hehehheheh nah kali ini aku balik lagi broku nah dia artikel ini saya akan memberikan sedikut pengetahuan saya menegenai 6 macam atau jenis peluru yang ada di dalam game PUBG Mobile , ok broku mari kita simak.


Jadi ada 6 jenis peluru yang ada di permainan PUBG Mobile ini nah diantara ke enam janis peluru ini semua dapat digunakan dengan pembagian senjata sesuai jenisnya ok berikut adalah daftar 6 peluru yang waji kalian ketahui :
  • 9 mm ammo
  • 12 gauge ammo
  • .45 ACP ammo
  • 7,62 mm ammo
  • 5,56 mm ammo
  • .300 magnum ammo
ok itulah 6 jenis peluru pada game PUBG, berikut adalah gambar dari setiap jenis pelurunya


Ok stelah mengenal jenis peluru yang ada pada geme tersebut maka berikutnya dalah pembagian atau jenis senjata yang cocok dengan peluru ini
  1. Untuk peluru .300 magnum cocok untuk senjata jenis AWM
  2. Untuk peluru .45 ACP Ammo cocok untuk senjata P1911,Tommy Gun dan Kriss Vector
  3. Untuk peluru 12 Gauge Ammo cocok untuk senjata S1897 , S686, dan S12K
  4. Untuk peluru 5,56 mm Ammo cocok untuk senjata M16A4,M249,M416,SCAR-L, dan Mini-14
  5. Untuk peluru 7,62 mm Ammo cocok untuk senjata AKM,Kar98K,M24,R1895,SKS, dan Groza
  6. Untuk peluru 9mm Ammo cocok untuk senjata Micro UZI, P92, UMP9, dan VSS

Nah itulah setikit informasi ytang bisa saya bagikan kepada anda semoga apa yang saya berikan kepada anda sebagai gamer bisa lebih mengetahui setidaknya beberapa persen dalam permainan PUBG untuk kedapannya saya berterima kasih kepada anda jika anda membagikan artikel ini ke beranda facebook anda dan mari kita sama sama menjadi salah satu dari sekian banyak gamer sukses diluar sana OK, saya pamit dulu sekian , saya RiefeR Gaming dari sahabat game baybaybaybay :)

Comments