Cara Download Ring Of Elysium (ROE) di PC

Halo sahabat game semuanya balik lagi nih yah bersama riefer gaming, heheheheeh jadi teman teman di artikel kali ini saya akan membahas sedikit tentang game yang sekarang ini menjadi kontroversial banget nih bro, nah nama gamenya ada ROE atau biasa kita sebut dengan kepanjangan Ring Of Elysium.


Ok jadi game ini bertemakan game survival dimana kita akan di turunkan di sebuah pulau menaiki helikopter dan terjun menggunakan paralayang dan berikutnya melengkapi diri kita dengan berbagai macam item untuk bertahan hidup, entah itu senjata buat brtarung dan juga medkit untuk menahan rasa sakit agar tidak kalah dalam permainan.

Ok jadi game ini masih belum rilis bro, tetapi udah bisa dimainkan CBT nya (close beta) dimana game ini masih dalam masa percobaan, ok ok ok.

Baik berikutnya gimana sih cara mendapatkan atau menginstal game ini  ok berikut penjelasannya :
  • Pastikan anda memiliki akun garena plus jika belum punya klik disini lalu instal
  • Anda harus loggin dulu di website nya Ring Of Elysium klik disini.
  • Setelah membuka link Ring Of Elysium nya anda pilih (Punya Akun garena)

  • Maka secara otomatis garena plus yang sudah terinstal di pc anda akan muncul secara otomatis.
  • Pilih Game Ring Of Elysium di bagian menunya dan instal game tersebut.

  • Jika anda telah menginstal game ini maka yang muncul pada game tersebut adalah (coming soon) jadi berikutnya anda harus mendaftar untuk CBT nya (close beta) untuk mendapatkan akses dan mencoba permainan Ring Of Elysium. Daftar CBT lihat gambar berikut.

  • Isi menggunakan format yang sesuai dengan yang tercantum di menunya, biasanya berupa email,username,dan nomor telefon.

  • Selanjutnya bersabarlah dan tunggu konfirmasi dari pihak garena (mudah-mudahan kalian bisa menikmasti CBTnya). Berikut contoh konfirmasinya :

Nah segitulah langkah-langkah yang saya gunakan untuk mendaftar di game Ring Of Elysium dan alhasil saya mendapatkan email balasan dari garena dan bisa menikmati CBT dari game ini kalau nggak percaya yah lihat vidioku yah disini.

Ok teman teman udah kan jadi saya berterima kasih kepada kalian karena menyempatkan hadir di artikel ini jangan lupa share artikel ini yah dan juga baca artikel lainnya di bawah artikel ini, terima kasih semuanya saya RiefeR gaming dari sahabat game baybay. :)

Comments

  1. Halo gamers.... ^_^
    kuy lah download cheat di blog saya.
    anti baned + Update setiap hari.
    http://gg-man.blogspot.com/
    http://gg-man.blogspot.com/
    http://gg-man.blogspot.com/
    Free Cheat PB, LostSaga, XShot, BlackSquad, RoE Garena, RoS, Crossfire2.
    Mari merapat ke blog saya ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment